Sabtu, 13 Juni 2015

feel stuck deep



Sekarang gue baru sadar, orang yang selama ini gue tunggu, gue bangga-banggakan, gue kagumi , gue sayang dan gue cinta ternyata cuma seorang pembohong, munafik yang tidak memiliki pendirian dan tidak bertanggung jawab.
Gue senang karena sekarang gue udah sadar dari sosoknya yang sok manis, care and lugu itu bikin gue mau muntah,
kalo ingat-ingat semua tindakan bodoh gue sama dia selama ini. Oh shit, the big bastard ever, the hypocrite one, the liar and all everything sick thing. Pokoknya taiklah dia itu.
Gue benci banget sama dia, gue bodoh banget pernah suka banget sama orang kayak gitu, bodoh karena pernah ngemis-ngemis minta dia buat jadi pacar gue dan minta balikan and apalah itu, pokoknya itu hal tersinting terakhir yang gue lakuin. The big mortal ever gue pernah dekat dan suka sama si asshole itu. Sok lugu, taik lo, ASSHOLE !
Nyesal banget pas ingat gue pernah nangis-nangis kayak orang bego Cuma gara-gara dia marah sama gue. Omaigad ngapain aja gue selama ini ? the big shit ever I’ve been being like a fool bitch.
Sumpah, gue janji bakalan dapetin cowok kaya tajir smart and high class. Sorry to say sebenarnya dia itu Cuma orang kere, sok smart, sok soleh, sok lugu. bingung juga apa yang bisa bikin gue interest sama cowo kere miskin kayak gitu.
Pokoknya am swear I will get the high class one.
Gada  waktu buat anjing munafik kayak dia.

SUMPAH,  LO TUH SAMPAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar